Kumpulan Widget Menarik Dan Cara Pemasangannya

Category: Tutorial Mywapblog

Assalamammu'alaikum.......
Apa kabar sobat mwb.........semoga dalam keadaan baik dan sehat2 saja..
Di sore ini ane akan share cara memasang widget,mungkin sobat2 mwb udah gak asing lagi dengan nama widget.
Widget adalah hal nomor 1 yang paling penting untuk di gunakan di kalangan blogger mwb. 99% pengguna mwb memakai widget. kerena di anggap hal paling penting untuk di pasang bahkan bukan hanya blogger mwb saja melainkan blogger seperti blogspot atau wordpress juga suka memasangnya. tapi tentu saja setiap situs tersebut memberikan kode widget yang berbeda-beda. jika agan mau memasang widget mwb agan bisa memilihnya di sini

Dan untuk tutorilnya silahkan baca di sini

Mungkin sekian dulu sob ane mau sholat maghrib dulu.....heeee

Di tunggu di kolom komentar.....


Wassalaam.....

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "Kumpulan Widget Menarik Dan Cara Pemasangannya"

Afiif rizzaldi manchunian [01:50 PM, 28-Feb-14]

Ditunggu kunbal'a sob
Afiftjahgelang.mywapblog.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment